Banjarbaru

Sambut Ramadhan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin Gandeng UMKM Adakan Pasar Murah

BANJARBARU. klikkalsel.com-Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1442, Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin menggandeng Unit Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Banjarmasin- Banjarbaru untuk mengadakan bazar pasar murah.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin melalui Kasubsi Teknologi informasi keimigrasian, Iman Christoffel mengatakan dengan menggelar pasar murah guna membantu meringankan beban masyarakat menghadapi bulan Ramadhan.

“Kita kerjasama dengan UMKM dengan memberikan subsidi harga yang murah teruntuk masyarakat jelang Ramadhan, 30-40 % diskon dari harga normal yang di jual karena ini masih dalam pandemi Covid-19” Ungkapnya ke klikkalsel.com, Senin (12/4/2021)

Selain itu, Iman Christoffel juga mengatakan kegiatan pasar murah ini guna mengenalkan dan meningkatkan pendapatan para pelaku usaha UMKM yang juga terdampak dari pandemi Covid-19.

“Jadi kita hanya memfasilitasi para pelaku usaha UMKM di pasar murah, keuntungan murni untuk mereka dan stand bazar kita juga gratiskan untuk mereka, dan tetap dengan kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 ”Terangnya.

Rangkaian Pasar Murah Melayani Pian “Profesional Integritas Akurat dan Netral” di Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin hanya diadakan dalam 1 Hari,

Namun Ibnu Kordinator UMKM mengatakan keklikkalsel.com bahwa kegiatan lanjutan akan dilanksanakan saat 2 Minggu sebelum lebaran Idul Fitri 1442.

“dengan memberikan subsidi harga yang murah ini walaupun sehari saja kita akan kita laksanakan kembali saat 2 Minggu sebelum lebaran” Terangnya.

Pantauan klikkalsel.com pasar murah di Kantor Imigrasi Kwlas I Banjarmasin yang terletak di JL. A. Yani KM 22 Landasan Banjarbaru ini menjual berbagai bahan sembako dan berbagai baju
pakaian.

Dimulai dari harga 30 Ribu hingga 100 Ribu sesuai dengan paket yang di jual Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk Menudukung Zona integritas.

“Selain pasar murah ini kita juga mensosialisasikan ke msayarakat untuk mendukung Zona Integritas dan lebihnya kita sosialisai layanan pengolahan paspor dengan pelayanan jemput bola”Terang Iman Christoffel

Salah satu pengunjung, Ani (37) Warga Liang Anggang ini mengatakan keklikkalsel.com bahwa sangat berantusias untuk membeli di pasar murah yang diadakan di Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin.

“Harga sangat murah, cukup membantulah untuk memenuhi kebutuhan nanti saat puasa” Ucapnya.(putra)

To Top