Sambut Milad ke-67, KKB Gelar Salat Hajad dan Siapkan Program Baru

KKB gelar Sholat Hajad di Kantornya. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Menyambut HUT ke-67, Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) menggelar salat hajad, dikantor KKB Jalan Perdagangan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (21/2/2020).

Ketua KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan KKB ini menyambut hari jadi KKB yang ke-67 yang secara resminya akan jatuh pada esok hari 22 Februari 2020.

“Alhamdulillah besok tanggal 22 Februari 2020 Milad KKB yang ke-67,” ujarnya.

H Yuni Abdi Nur Sulaiman, Ketua Umum KKB Pusat didampingi Sekjen KKB dan Dewan Pembina, saat sesi wawancara bersama wartawan. (foto : fachrul/klikkalsel)

Ia berharap dengan usia KKB yang ke 67, bisa terus meneruskan perjuangan para tetua terdahulu yang telah sekian lama membesarkan nama KKB.

“KKB ini juga tempat silaturahmi keluarga Bakumpai, jadi kami ingin meneruskan perjuangan tetua kami yang sudah membesarkan KKB ini,” tuturnya.

Di usia ke-67 tahun ini, KKB juga sudah mulai melebarkan sayapnya, yang dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan pengurus cabang di sejumlah daerah di pulau Jawa.

“Alhamdulillah kita akan melebarkan sayap lagi dengan akan melakukan pelantikan juga ke daerah Jawa, kalau tidak ada halangan setelah lebaran nanti,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa diusia ke-67 ini, KKB akan mengeluarkan beberapa program-program baru untuk terus mengabdi dan memberikan mafaat kepada masyarakat, tanpa meninggakkan program-program lama.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina KKB Marabahan Kota, H Hikmatullah, juga berharap dengan usia KKB ke 67 ini, tali silaturahmi seluruh keluarga Bakumpai terus terjalin kebersamaan dan keharmonisannya.

“Tentu dengan usia ke-67 ini saya berharap agar organisasi KKB bisa terus berkiprah demi kemajuan Kalimantan Selatan,” imbuhnya.(fachrul)

Editor : Amran