Nasional

Sambangi Kediaman Japto, H Yuni Berikan Kain Khas Bakumpai

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Japto S Soerjosoemarno, di Jakarta Selatan.
Kedatangan H Yuni Abdi Nur Sulaiman tersebut didampingi Bendahara KKB Kalsel, Ari Taruna beserta rekan lainnya seperti, Troy Satria dan Gusti Ervin Wardhana.
Silaturahmi yang dilakukan Ketua KKB pusat itu langsung disambut oleh Japto S Soerjosoemarno. Suasana penuh kekeluargaan terlihat saat rombongan KKB dijamu makan bersama.
“Alhamdulillah, senang sekali bisa mengunjungi Om Japto dan anak beliau, Abi, lama tak bertemu. Kesibukan terkadang menjadi penghalang untuk berkumpul bersama. Syukurlah, hari ini bisa bersilaturahmi. Semoga, kebersamaan seperti ini akan tetap terjalin erat hingga masa-masa mendatang” ucapnya.
Dalam silaturahmi tersebut, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, memberikan kenang-kenangan, cinderamata kain ciri khas warga Bakumpai kepada Japto.
Ia juga mengundang Japto untuk menghadiri pelantikan kepengurusan warga Bakumpai yang ada di Jakarta.
“Kami berharap, beliau ada waktu dan berkenan untuk hadir,” ujar anak ke enam Alm H Abdusammad Sulaiman HB ini.
Rencananya, pelantikan kepengurusan KKB di Jakarta sendiri, dijadwalkan setelah bulan Ramadhan nanti. Namin sebelum pelantikan di Jakarta, akan lebih dulu di laksanakan pelantikan di Jawa Timur dan Jogjakarta.
“Selain pelaksanaan pelantikan, kita juga akan mengadakan acara halal bihalal di masing-masing tempat itu nanti” paparnya.

Ketua KKB Pusat dan kolega berfoto bersama dengan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto S Soerjosoemarno

Selain itu, ia juga berharap apa yang sudah di agenda KKB Pusat bisa berjalan dengan lancar, dan semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik.
“Kita ingin KKB ini terus mengabdi dan memberi manfaat bagi masyarakat dan daerah, dimana pun berada, dan akan terus bergerak dibidang sosial, ekonomi dan kemasyarakatan. Semoga, semua usaha kami selalu di Ridhai Allah SWT,” pungkasnya.(fachrul)
Editor : Amran
To Top