Salurkan Suara di TPS, Dua Putra H A Sulaiman HB Alm Sempatkan Menyapa Warga

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dua putra tokoh Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) Almarhum H A Sulaiman HB memberikan hak pilihnya di TPS 06 di kelurahan Melayu Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (9/12/2020).

Salah satunya Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang menggunakan kemeja putih datang ke TPS 06 didampingi sang istri.

Ia mengatakan, partisipasinya untuk memberikan hak suara pada pilkada 2020 ini telah tunai.

“Alhamdulilah saya bersama istri telah selesai memberikan hak suara saya ke TPS 06 di Kampung Melayu,” ucapnya kepada awak media.

Selain itu, ia juga menilai, meskipun Pilkada pada tahun ini berbeda dari sebelumnya, tapi antusias masyarakat sangatlah luar biasa, sehingga masyarakat yang datang ke TPS tidak waswas akan tertular Covid-19.

“Terutama panitia yang berada di TPS 06, menyelenggarakannya sangat mengutamakan protokol kesehatan sehingga masyarakat tidak waswas di kondisi pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, sebagai ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin sangat optimis untuk Pilkada saat ini berjalan kondusif, aman dan tertib.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa H Yuni ini menyatakan, kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak suaranya, dapat melahirkan pemimpin yang sesuai harapan.

“Semoga masyarakat bisa benar benar berpartisipasi dan menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin beberapa tahun kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, kakanda dari H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi Komisi VII Fraksi Partai Golkar Kalsel Hasnuryadi Sulaiman memberikan hak pilihnya di TPS setelah sang adik.

Anggota DPR RI Dapil Kalsel ini datang ke TPS juga menggunakan kemeja putih serta celana hitam.

Di TPS, ia nampak menyapa beberapa warga yang kebetulan berada di tempat tersebut.

Ia nampak menanyakan kabar dari para warga dan mengingat untuk tidak salah pilih.

Saat mencoblos, pria yang akrab disapa Bang Hasnur nampak mengangkat dua surat suaranya untuk kemudian diabadikan.

Ketika ditemui awak media, Bang Hasnur pun menyampaikan partisipasinya terkait Pilkada 2020 yang saat ini sedang ramai di selenggarakan penjuru indonesia.

Ia juga menilai dimasa pandemi saat ini memang berbeda dari pemilihan-pemilihan sebelumnya. Akan tetapi, melihat antusias masyarakat dalam memilih untuk menggunakan hak suaranya sangatlah baik.

“Tentunya tetap menekankan protokol kesehatan,” kata Hasnur.

Ia menambahkan, mudah-mudahan, kita bisa memilih pemimpin yang baik, amanah, jujur dan bisa melaksanakan program program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Baik kabupaten/kota maupun provinsi Kalsel,” tuturnya.

Di samping itu, ia juga mengungkapkan, dirinya sebagai tim pemenangan pemilu salah satu calon. “Sudah menjadi tugas untuk mensukseskan apa yang menjadi program partai,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan