Banjarmasin

Salat Tarwih Dibolehkan, Pedagang Baju Muslim Banjir Pembeli

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pelaksanaan ibadah salat tarawih di sejumlah masjid di Banjarmasin tahun ini tak dihalangi meski masih dalam pandemi virus Corona (Covod-19).

Sebagai rasa syukur dan semangat untuk menjalankan ibadah, warga mulai ramai mencari kebutuhan perlengkapan ibadah mulai dari pakain muslim hingga sajadah.

Salah satu busana muslim yang saat ini ramai dicari pembeli adalah perlengkapan ibadah wanita yaitu mukena dan mengalami peningkatan dibanding hari biasanya.

Salmah pedagang perlengkapan ibadah muslim di kawasan Pasar Baru, mengatakan, paling banyak dicari dan lagi viral adalah mukena jenis manset atau mukena basmah.

“Sejak beberapa minggu terakhir ini permintaan lumayan meningkat. Biasanya 50 lembar sebulan, sekarang permintaan dari beberapa reseller dalam sebulan ini mencapai ratusan pieces,” katannya Selasa (30/3/2021)

Secara eceran mukena basmah dibanderol Rp170 ribu. Sedangkan, harga grosir tentunya berbeda. Jenis kain yang disukai pembeli umumnya yang bikin adem saat digunakan. Sekarang selain banyak permintaan dari para reseller juga pembeli eceran. Pembeli dari luar Banjarmasin.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top