Salat Idul Adha di Sabilal Muhtadin, Ini Pesan Paman Birin

BANJARMASIN,klikkalsel.com – Pelaksanaan Salat Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Raya Sabila Muhatadin menggunakan protokol kesehatan.
Penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah tersebut guna menghindari penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Kalsel.
Baca juga : Kurban 4 Ekor Sapi, PWI Kalsel Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sebelum melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Raya Sabilal Muhtadin memberikan sambutan untuk tetap menjaga kesehatan, disiplin dan tetap menggunakan protokol kesehatan.
“Saya berharap kepada seluruh warga Kalsel untuk tetap menjaga kesehatan, laksankan dengan disiplin sebaik baiknya,” pinta Sahbirin Noor, Jumat (31/7/2020).
Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin juga menginginkan kepada jemaah untuk selalu berdoa dari lubuk hati yang paling dalam semoga pandemi Covid-19 segera berlalu.
“Semoga pandemi cepat diangkat Allah SWT, dan kita bisa beraktivitas sedia kala, kita serahkan semuanya kepada-NYA,” kata Paman .
Dalam pelaksanaannya Salat Idul Adha di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin berjalan lancar dan aman. Para jemaah sebelum masuk lingkungan masjid dilakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas yang berjaga di pintu masuk.(azka)
Editor : Amran