Peristiwa & Hukum

Saksi Melihat 2 Orang Terduga Pelaku Pembunuhan di Buncit Indah

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Seorang warga mengaku melihat kejadian pembunuhan yang terjadi di Jalan Bumi Mas Raya Komplek Buncit Gang Adi Patra 3 Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Simak Videonya : https://youtu.be/wQ-8pWbuKIE

Menurut Zulkifli yang rumahnya bertetangga dengan kontrakan korban, Muhammad Sapi’i mengatakan awal dia sedang berada dirumahnya. Lalu dia mendengar adanya ribut-ribut dari rumah yang dikontrak korban.

Semula Zulkifli mengaku mengabaikan keributan tersebut karena biasanya jika korban sedang berkumpul dengan kawan-kawannya memang sering bercanda.

“Biasanya ribut-ribut bercanda sama kawannya di halaman. Tapi akhirnya saya pergi menjenguk ke kontrakan korban karena saya mendengar suara minta tolong berkali,” ujarnya, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga : Pemuda Tewas Dengan Sejumlah Luka Tusuk di Kamar Kos

Saat Zulkifli dan anaknya yang juga rupanya mendengar suara minta tolong tersebut pintu bagian samping rumah sudah terbuka dan didalam ia menemui dua orang pemuda sedang melayangkan senjata tajam ke tubuh korban.

“Pas saya masuk saya tanya ada apa ini dan dijawab oleh keduanya tidak ada apa. Tapi sambil tangannya kaya sedang mencancang (melayangkan senjata tajam) tubuh Sapi’i,” tuturnya lagi.

Melihat itu Zulkifli dan anak kemudian lari meninggalkan rumah kontrakan tersebut untuk memberi tahukan kejadian tersebut. Namun sekembalinya, dia tidak menemukan kedua terduga pelaku dan hanya menemukan korban yang merupakan warga Jalan Pasar Selasa Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru tersebut telah tewas dengan bersimbah darah.

“Dua orang yang saya temui itu sering juga kemari. Orangnya yang satu kurus dan satunya lagi gemuk,” ungkapnya.

Sementara itu jenazah korban dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi. Selain mengamankan beberapa barang bukti berupa sarung dan gagang Mandau, petugas Polsek Banjarmasin Selatan yang datang ke lokasi juga membawa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. (David)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top