Sahbirin Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan

Gubernur Kalsel, H Sahbirin melantik sejumlah pejabat dari hasil lelang jabatan di Gedung Mahligai Pancasila. (foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Tiga pejabat setingkat kepala dinas dari hasil lelang jabatan, akhirnya dilantik Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, digedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (5/1/2017).

Gubernur Kalsel, H Sahbirin melantik sejumlah pejabat dari hasil lelang jabatan di Gedung Mahligai Pancasila. (foto : baha/klikkalsel)

Adapun ke tiga pejabat tersebut, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran dipimpin Dahnial K, Kepala Dinas ESDM, Isharwanto, sedangkan untuk Kepala Dinas Kesehatan masih tetap dipimpin H M Muslim.

Hanya saja pelantikan tersebut terbilang cukup lama, karena ke 3 jabatan kepala dinas itu hampir mendekati waktu 1 tahun dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Namun, tidak mempengaruhi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemrov Kalsel untuk bersama sama membangun Bumi Lambung Mangkurat ini.

“Saya tegaskan dalam setiap pelantikan tidak ada jual beli jabatan. Untuk itu kepada semua Kepala SKPD tolong sampaikan kepada semua staf di bawahnya tentang hal itu”, ucapnya.

Paman Birin sapaan akrab Sahbirin Noor berpesan pada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan tulus dan bersinergi untuk bersama sama membangun Kalsel.

Ia menuturkan untuk membangun Kalsel dibutuhkan kemauan, etika yang baik dan niat yang tulus dalam menjalankan tugas dan kebersamaan.

“Jadi maka untuk itu dibutuhkan sinergritas kita semua dalam membangun Kalsel,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Pemprov Kalsel, Dahnial K yang baru dilantik mengatakan, akan berusaha menegakkan aturan dan melaksanakan amanah yg sudah diberikan. (baha)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.