Peristiwa & Hukum

Sadis, Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana dan Kepala Dalam Kondisi Terbakar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga Gang Keluarga RT 7 RW 1 Kelurahan Belitung Kecamatan Banjarmasin Barat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di samping sebuah rumah kosong di kawasan tersebut, Rabu ((2/6/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Menurut warga sekitar, Dahliana, sebelum ditemukannya mayat perempuan tersebut, ia sempat mendengar suara wanita minta tolong.

“Malam tadi saya dengar suara teriakan wanita minta tolong. Itu sekitar jam 2 malam. Tapi setelah saya keluar rumah, tidak terdengar apa-apa lagi,” tuturnya.

Sementara itu penemuan mayat tersebut bermula dari adanya informasi kemunculan api di samping rumah kosong tersebut.

Warga yang berdatangan pun langsung melakukan penyiraman, namun betapa kagetnya warga karena yang terbakar tersebut adalah sesosok mayat perempuan tanpa busana dan tanpa kepala.

“Setelah apinya padam, baru terlihat bagian tubuh wanita yang sebagian telah terbakar. Itu sekitar jam 6 tadi,” Indra.

Baca Juga : Kapolresta Sebut Mayat Perempuan di Belitung Adalah Korban Mutilasi

Sedangkan kepala korban ditemukan kurang lebih 10 meter dari tubuh korban. Warga yang mencoba melakukan penelusuran menemukan baju, bra dan celana dalam yang diduga milik korban di dalam rumah kosong.

“Selain itu juga, ada bekas minum-minuman keras didalam, dan juga darah segar berceceran di dalam wc,” ucap Indra.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui terkait identitas wanita tersebut. Sementara itu Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan dan Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal R terlihat berada di lokasi bersama anggota kepolisian yang lain. (David)

Editor: Abadi

To Top