HST

Saban Effendi – Habib Abdillah Alaydrus Gencar Galang Dukungan

BARABAI, klikkalsel.com – Saban Effendi dan Habib Abdillah Alaydrus (SABIL) gencar galang dukungan dan sosialisasikan protokol kesehatan (Protkes) di masa kampanye ke berbagai pelosok Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) guna menangi Pilkada HST 2020.

Seperti yang diungkapkan oleh Habib Abdillah Alaydrus bahwa ia bersama Saban Effendi dan tim pemenangan sudah berkampanye dan melakukan sosialisasi di beberapa titik untuk mengajak masyarakat memilih SABIL serta tak lupa menghimbau agar masyarakat menaati protokol kesehatan, pada Kamis (1/10/2020).

“Kita aktif menghadiri undangan pengajian ke beberapa tempat untuk menyampaikan visi dan misi SABIL”, ungkapnya kepada Klikkalsel.com

Adapun untuk tempat kampanye yang sudah di lakukan SABIL pada Rabu 30 September kemarin bertempat di Desa Kindingan Kecamatan Hantakan, serta bersilaturahmi ke Desa Mantaas Kematan Labuan Amas Utara, Desa Dangu Panggung Kecamatan Haruyan, serta ke Majelis ta’lim Nurul Muhibbin yang berada di Balangan.

Dengan pendekatan persuasif kepada masyarakat dalam menyampaikan visi dan misinya, SABIL mentargetkan merebut setidaknya 70 ribu suara pemilih di Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, dengan kerja keras bersama tim sukses secara bahu membahu.

Selain itu, SABIL tidak hanya melakukan silaturahmi dan kampanye untuk mengambil hati masyarakat saja untuk mendukungnya, tapi mereka juga aktif menyuarakan dan menghimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tentunya saat kita bersilaturahmi keberbagai penjuru HST tidak lupa menyampaikan protokol kesehatan tidak hanya mengajak masyarakat untuk memilih SABIL saja”, sambungnya.

Ia juga membeberkan bahwa dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, SABIL bersama tim Pemenangannya rata rata menggalang dukungan dari masyarakat berkisar antara 50 sampai 55 persen.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top