Ruko Lantai Tiga Terbakar, Pemilik Sempat Terjebak Api

Anggota pemadaman kebakaran saat melakukan pemadaman di dalam ruko dan penelusuran mencari korban. (foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Kebakaran melanda Yoga Club di Jalan Ahmad Yani Kilometer 2 Banjarmasin Tengah disamping. Dealer Suzuki, Rabu (19/12/2018) sekitar pukul 18.30 Wita, atau tepat berkumandangnya adzan magrib.

“Kami sempat kesulitan karena ruko berlantai tiga tersebut pintunya tertutup,” ujar Agun, salah satu anggota pemadam kebakaran.

Setelah hampir satu setengah jam dan pintu ruko dibuka, api akhirnya baru berhasil dipadamkan.

Sempat muncul isu adanya korban terjebak di dalam ruko, namun setelah di telusuri kedalam tidak ditemukan adanya korban.

Menurut Hadi Prayitno (45), pemilik ruko, kebakaran diduga dari kamar yang berada di lantai dua ruko tersebut.

Ia bersama lima orang keluarganya yang berada di dalam ruko sempat panik dan berhamburan keluar, sedangkan ia sendiri sempat terjebak di dalam.

“Saya sempat terjebak di dalam, lalu saya lari ke dak lantai tiga dan diselamatkan Jerry (salah satu anggota pemadam kebakaran) melalui dealer Suzuki,” kisahnya.

Sementara itu beberapa anggota pemadam kebakaran sempat mendapat penanganan medis karena sesak nafas saat proses pemadaman. (david)

Editor : Farid