Rudy Ariffin Menjaga Tradisi Sahur Bersama Insan Pers

BANJARBARU, klikkalsel – Walaupun sudah tiga tahun lebih, Rudy Ariffin tak lagi menjabat gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel). Namun, gubernur dua periode sejak 2005-2015 ini ternyata tetap menjalankan tradisi untuk bersahur bersama wartawan menjelang akhir-akhir Ramadhan.

Rudy Ariffin Menggelar Sahur Bersama Rekan Media Di Kediamannya Di Japan Garuda Banjarbaru, Minggu (10/6/2018) dinihari (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Seperti biasanya, sejak tak lagi menjadi gubernur, sahur bersama digelar di kediamannya Jalan Garuda Banjarbaru, Minggu (10/6/2018) dinihari.

Makanya, Rudy Ariffin pun mengaku bersyukur dan berbahagia karena bisa bersilaturahmi dengan insan pers di Kalsel.

Pada sahur bersama itu, Rudy Ariffin yang kini Dewan Penasehat DPP PPP ini didampingi anggota DPR RI Aditya Mufti Ariffin, Wakil Ketua DPRD Kalsel H Asbullah, Ketua Komisi II DPRD Kalsel Suwardi Sarlan dan Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan yang merupakan kader parpol berlambang Ka’bah tersebut.

“Sahur bersama ini merupakan sahur yang ke-13 bersama para wartawan. Bagaimana pun keberadaan wartawan sangat membantu pekerjaan saya saat menjabat gubernur Kalsel dua periode,” tutur Rudy Ariffin.

Ia merasa keberadaan para wartawan sangat membantunya saat menjabat 10 tahun sebagai kepala daerah Kalsel. Terlebih, masukan positif dan negatif terkait kebijakan pembangunan di Bumi Lambung Mangkurat ini.

Bukan begitu saja, ia menilai walaupun tidak menjabat sebagai kepala daerah lagi, banyak dari rekan wartawan ikut memberikan masukan dalam bentuk apapun, terutama pembangunan daerah.
Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie berharap komunikasi dan silaturrahi antar pejabat dan wartawan selalu terjaga, meskipun jabatannya telah berakhir.

“Kami mengapresiasi kegiatan sahur bersama wartawan yang terus diselenggarakan Rudy Ariffin ini,” ucapnya. (baha)

Editor : Farid