RS Sultan Surianyah Akan Didesain Ulang

PEMBANGUNAN - RS Sultan Suriansyah masih dalam tahap pembangunan, tapi ada rencana perubahan desain pembangunan. (baha/klikkalsel)
PEMBANGUNAN – RS Sultan Suriansyah masih dalam tahap pembangunan, tapi ada rencana perubahan desain pembangunan. (baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Rancangan bangunan Rumah Sakit Sultan Suriansyah berubah dari rancangan awal atau DED (Detail Engineering Design).

Sebab, Dinas Kesehatan Banjarmasin mendesain ulang dua fasiltas bangunan di RS jalan Rantauan Darat Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu.

Perubahan desain itu tujuannya agar bisa difungsikan maksimal oleh para dokter spesialis.

Walau begitu, Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin Anis Suroyo, pembangunan itu tetap menyesuaikan dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

“Pembangunan rumah sakit Sultan Suriansyah ini akan disesuaikan dengan dana yang ada sebanyak Rp 35 miliar,” ungkap Kadis Kesehatan Banjarmasin Anis Suroyo, Kamis (1/3/2018).

Nantinya jelas Anis, pembangunan tersebut akan dilakukan bertahap, pada tahap pertama akan dilengkapi 36 kamar tidur jenis kelas III dan seterusnya. (baha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.