Rosehan Siap Memperjuangkan Pembangunan RS Sultan Suriansyah

H Rosehan NB, Anggota Komisi III DPRD Kalsel. (elo syarif/klikkalsel)
BANJARMASIN, klikkalsel – Bergeser dari komisi I ke III, Rosehan NB berjanji siap memperjuangkan sejumlah pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

H Rosehan NB, Anggota Komisi III DPRD Kalsel. (elo syarif/klikkalsel)

Politisi PDIP ini mengaku banyak mendapat aspirasi dari masyarakat yang belum merasakan program pembangunan pemerintah.

 

“Saya tak hanya memperjuankan aspirasi warga Banjarmasin sebagai daerah pemilihan (dapil) saat Pemilu legislatif 2014 lalu, tapi juga banyak masukan dari masyarakat luar Banjarmasin yang harus diperjuangkan,” ujar mantan wakil gubernur Kalsel ini.

 

Contohnya pembangunan Jembatan Sungai Puting, dimana PT Antang sudah siap mengucurkan anggaran. “Hal ini harus kita tindaklanjuti agar pembangunan jembatan itu bisa segera terealisasi,” terangnya.

 

Begitu juga dengan pembangunan Rumah Sakit milik Pemko Banjarmasin, Rosehan mengaku banyak mendapat desakan dari masyarakat. “Apa pun aspirasi yang masuk tak sekadar saya tampung, tapi juga ditindaklanjuti,” tekannya.

 

Ia juga meminta PT Angkasa Pura I segera menggarap proyek besar Bandara Syamsudin Noor sumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN).”Kita malu, sebagai kota besar bandaranya tak ada perkembangan,” sebutnya.

 

Menurut Rosehan banyak hal yang harus digenjot bersama di komisi bidang pembangunan itu.”Kita juga harus bersinergi dengan Pemprov Kalsel dibawah kepemimpinan Sahbirin Noor,” tekannya.

 

Diakuinya, Komisi III sudah tak asing lagi. Sebab ketika menjadi wakil rakyat periode terdahulu ia juga mengemban amanah di komisi tersebut.(elo syarif)

 

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.