Ringankan Beban Masyarakat, Koramil 1007 Gelar Pasar Murah

Dandim Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif turut melayani masyarakat yang hadir dalam pasar murah. (foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Kodim 1007/ Banjarmasin melalui Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan menggelar pasar murah di Halaman Koramil setempat, Rabu (22/5/2019).

Dalam kegiatan yang merupakan kerjasama dengan Persatuan Ahli Tehnologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (Patelki), Forum Sales Indonesia (FSI) dan Badan Usaha Logistik (Bulog) tersebut menyediakan 500 paket sembako yang bisa ditebus dengan biaya yang relatif murah.

“Isinya sembako yang kalau kita hitung harga aslinya itu sekitar Rp 60 ribu, tapi kita jual dengan harga Rp 25 ribu saja,” ujar Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Sujiono.

Kegiatan ini sebagai perhatian pihaknya kepada masyarakat dengan sasaran mereka yang kurang mampu.

Sementara itu Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang membuat kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kami harap apa yang kami lakukan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan dan menyambut lebaran nanti,” ujar Nopid.

Menurut informasi kegiatan serupa juga akan digelar secara bergantian di Koramil jajaran Kodim 1007/ Banjarmasin dalam waktu dekat. (david)

Editor : Farid