Banjarmasin

Resmikan Posko Pemenangan, Haris – Ilham Gelar Sholat Hajat Bersama Relawan dan Simpatisan

Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin H Abdul Haris Makkie - Ilham Noor saat diwawancarai usai sholat hajat berjamaah. (farid)

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Memulai gerakan pemenangan, pasangan H Abdul Haris Makkie – H Ilham Noor meresmikan posko pemenangan yang terletak di Jalan Gatot Subroto.

Dengan menggelar sholat Maghrib dan hajat berjamaah bersama para relawan dan simpatisan di posko pemenangan duet usungan Partai Gerindra, Berkarya, PPP dan PBB ini, Minggu (13/9/2020) malam.

“Ada 32 relawan yang sudah terbentuk dan simpatisan ikut pada sholat hajat malam ini,” ujar bakal Calon Walikota Banjarmasin H Abdul Haris Makkie.

Bagi dia, peresmian posko pemenangan ini, sebagai awal dalam membangun kebersamaan para relawan dan simpatisan untuk memenangi Pilwali Banjarmasin.

Ia sengaja memilih sekretariat bersama di kawasan Gatot Subroto, karena letaknya strategis dan mudah di akses.

Sementara itu, pendampingnya bakal Wakil Walikota Banjarmasin H Ilham Noor mengatakan, usai meresmikan posko pemenangan, pihaknya masih menunggu aturan yang sah dari KPU terkait pelaksanaan kampanye dan sosialisasi.

Mengingat, kata dia, saat ini masih dalam suasana pandemi virus Covid-19.

“Yang pasti dengan adanya posko pemenangan ini, menjadi pusat perjuangan kita. Tempat kita untuk menuju ‘Banjarmasin Bangkit’,” ujarnya. (farid)

Editor : Amrana

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top