Banjarmasin

Resmi, Ibnu Sina Ber-KTA Demokrat

BANJARMASIN, klikkalsel.com – DPC Partai Demokrat Banjarmasin secara resmi mengumumkan Ibnu Sina ber-KTA Partai berlambang bintang merkuri tersebut.

Bahkan, walikota Banjarmasin itu sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan Nomor : 1220908200007975, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Rupanya eks pentolan PKS Kalsel ini, sudah menjadi kader Demokrat jauh sebelum maju mencalonkan diri di Pilwali Banjarmasin. Buktinya, KTA tersebut dikeluarkan tertanggal 28 Agustus 2020.

Ketua DPC Demokrat Banjarmasin Bambang Yanto Permono mengatakan, masuknya Ibnu Sina menjadi kader partai berdasarkan keinginan sendiri dan tidak ada paksaan dari pihak manapun, meski Demokrat salah satu pengusungnya di Pilwali.

“Secara tegas kita umumkan Ibnu Sina resmi sebagai kader partai Demokrat,” ucap dia didampingi pengurus DPC Demokrat lainnya, seraya menunjukkan copy KTA Ibnu Sina, di Kantor Demokrat Banjarmasin, Rabu (13/1/2021)

Sebagi kader Demokrat, sebut Bambang, Ibnu Sina punya hak dan kewajiban yang sama dengan kader partai Demokrat lainnya. Artinya, semua aturan yang berlaku berdasarkan AD/ART partai harus dijalankan dengan baik.

“Yang jelas sebagai kader, harus taat dan patuh aturan yang sudah diatur oleh partai. Apalagi, status beliau sebagai walikota Banjarmasin,” sebutnya

Ia berharap beliau dapat menjalankan tugas sebagai walikota Banjarmasin dengan amanah. (farid)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top