Banjarmasin

Resmi Berseragam Young Utrecht, Hasnur Doakan Kesuksesan Bagus Kahfi

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sudah hampir dua pekan lebih, Bagus Kahfi menimba ilmu di Negeri Kincir Angin, Belanda, hingga akhirnya eks Pemain Muda PS Barito Putera ini resmi berseragam Young Utrecht.

Cita-cita pemain dengan ciri khas rambut kribo itu untuk bermain di klub Eropa di abadaikannya melalui unggahan Foto, yang kemudian di kirimnya kepada CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman.

Di foto tersebut ia menuliskan tulisan “Alhamdulillah Pak Hasnur,” tulisnya melalui pesan singkat Whatsapp.

Hasnur yang melihat foto itu langsung memberikan ucapan selamat kepada pemain dengan nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri Tersebut.

“Selamat ya Bagus, kami sangat bersyukur dan bangga dengan Bagus,” ucapnya.

Selain itu, Hasnur juga mendoakan agar Bagus Kahfi diberikan kesuksesan dan kesehatan saat meniti karir di Young Utrecth, Belanda. “Sukses terus, Jaga Kesehatan dan jangan lupa Shalat,” tuturnya.

Hasnur juga menyampaikan kepada Bagus melalui pesan Whatsapp apabila Bagus memerlukan bantuan Hasnur dengan tangan terbuka akan membantunya.

“Kalau ada yang bisa saya bantu. WA aja ya. Salam kekeluargaan,” tutupnya.

Atas segala doa dan ucapan yang disampaikan Hasnur, kepadanya. Bagus menghaturkan banyak terima kasih. “Makasih banyak Pak Hasnur atas doa dan dukungannya. Salam kekeluargaan,” tandas Bagus.(fachrul)

Editor : Amran

To Top