Reses ke Kampung Kuin, Rosehan Sang Idola Diserbu Penggemar

H M Rosehan jalan santai bersama warga Kuin. (foto: nuha/klikkalsel)
BANJARMASIN, klikkalsel – Ratusan warga Kuin berbondong-bondong mengikuti gerak jalan santai dalam kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H M Rosehan, Kamis, (20/02/2020).
Wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin ini terlihat terus menyapa warganya di sepanjang jalan yang dilewati.
Ia mengadakan reses bertema “Jalan Sore-sore” untuk menampung aspirasi masyarakat di Jalan Kuin Utara Banjarmasin Utara.
“Metode ini digunakan agar masyarakat bisa terlibat secara langsung, didalam formulir pendaftaran Jalan Sore-sore, masyarakat diwajibkan untuk mengisi aspirasi apa yang harus disampaikan kepada anggota DPR,” ucapnya.
Warga memadati panggung reses anggota DPRD Kalsel, H M Rosehan.(foto: nuha/klikkalsel)
H M Rosehan atau sering disebut Rosehan Sang Idola melanjutkan, jika mengadakan pertemuan di dalam ruangan maka aspirasi yang didapat kemungkinan sangat kecil. Sehingga apa yang digagasnya ini diharapkan menghibur dan masyarakat sepenuhnya menyampaikan aspirasi.
Baca Juga : Sistem SILON Eror, Alasan Anang-Daus Berkasnya Belum Sempurna
“Jadi dengan metode seperti ini, memberikan kebahagian tersendiri bagi saya pribadi dan masyarakat bisa silaturahmi sambil berolahraga. Kalau menyampaikan secara tertulis masyarakat sepenuhnya bisa menyampaikan aspirasinya, kalau pertemuan biasa kadang mereka malu,” katanya.
Karuan saja masyarakat terlihat sangat antusias menghadiri kegiatan reses Jalan Sore-sore. Peserta yang sebagian besar para ibu-ibu ini ikut berkeliling bersama Sang Idola, setelah selesai berkeliling Rosehan turut membagikan dorprize yang telah disediakan. (nuha)
Editor : Akhmad