Banjarmasin

Renovasi Lapangan Kayu Tangi Dilanjutkan, Anggaran Disiapkan Rp1,4 Miliar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menyiapkan dana sekitar Rp1,4 miliar ditahun 2021 untuk kelanjutan renovasi lapangan sepakbola Kayu Tangi.

Renovasi lapangan tahun 2020 ini hanya mencakup rumput dan pagar depan lapangan. Tahun mendatang akan dilanjutkan dengan pembuatan beberapa item fasilitas diantaranya ruang khusus ganti pakaian pemain dan fasilitas lainnya.

Hal ini dilakukan pihak Dispora Kalsel, tentu untuk memberikan sarana olahraga yang baik agar para masyarakat tertarik untuk berolahraga. Selain itu, sarana olahraga yang layak akan berdampak kualitas altet.

“Jadi untuk 2021 kita sudah menyiapkan anggaran, karena tidak banyak, jadi kita menyiapkan sekitar Rp1,4 miliar untuk kelanjutan dan pembangunan fasilitas. Jadi kita lihat nanti apa yang akan kita bangun, yang pasti fasilitas runag ganti pakaian pemain lah tentunya,” tutur Kadispora Kalsel, Hermansyah, Senin (21/12/2020).

Sementara itu, proyek Lapangan Kayu Tangi merupakan salah satu pembangunan atau renovasi yang diprioritaskan selain renovasi Stadion 17 Mei. Dimana pada tahun ini Pemerintah Kalsel fokus membenahi fasilitas olahraga yang ada di banua.(rizqon)

Editor : Amran

1 Comment

1 Comment

  1. vreyrolinomit

    16 January 2021, 19:00 at 19:00

    You made some decent points there. I did a search on the subject matter and found most guys will consent with your blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top