HST

Relawan Hijau Kalsel Deklarasi Mendukung Berry Nahdian Forqan-Pahrijani di Pilkada HST

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dukungan kepada Berry Nahdian Forqan – Pahrijani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), terus mengalir dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Komunitas atau Relawan Hijau Kalimantan Selatan (Kalsel), yang menggelar deklarasi menyatakan dukungan dan siap berjuang memenangkan pasangan Berry Nahdian Forqan-Pahrijani.

Deklarasi tersebut berlangsung di Rumah Alam, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin dihadiri sejumlah organisasi dan lembaga, Senin (5/10/2020).

Koordinator Relawan Hijau Kalsel Solfanni mengatakan, deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan siap berjuang memenangkan pasangan Berry Nahdian Forqan-Pahrijani di
pilkada nanti.

Selain itu, deklarasi ini juga untuk memastikan agar bisa mendapat pemimpin yang berpihak dan peduli terhadap pelestarian lingkungan. Sehingga dukungan Relawan Hijau diberikan Kepada Berry Nahdian Forqan-Pahrijani.

“Karena Berry adalah seorang aktivis lingkungan dan kemasyarakatan,” katanya.

Menurutnya, Berry masih konsisten berkegiatan dalam rangka menyelamatkan lingkungan hidup di Kalsel, khususnya kawasan Pegunungan Meratus.

Lanjut ia menambahkan, untuk mewujudkan pemeliharaan lingkungan hidup berkelanjutan dan praktik ekonomi ramah lingkungan, maka sangat diperlukan kebijakan-kebijakan Pemerintah yang ahli dan berpengalaman terhadap bidang tersebut.

Sehingga momentum Pilkada 2020 ini menjadi waktu yang tepat, memilih Pemimpin yang sadar dan berpihak pada nilai-nilai pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan.

“Demi kesejahteraan sosial,” tutupnya.(airlangga)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top