Rektor Uniska Didemo Mahasiswa, Tuntut Minimnya Fasilitas dan Kegiatan Kemahasiswaan

Mahasiswa Minta tuntutan ke Rektor atas kinerjanya beberapa tahun. (foto : azka/klikkalsel)
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Ratusan mahasiswa Universitas Islam Kalimantan ( Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Ormawa menuntut Rektor atas kinerjanya.
Tuntutan mahasiswa yang dipimpin Presiden Mahasiswa Uniska M Ghulam mengatakan, selama ini kampus Uniska over kapasitas, sehingga sulit melaksanakan kegiatan.
“Dalam kelas terkadang tidak ada LCD dan ruang tak ber AC padahal mahasiswanya sangat banyak,” katanya Rabu (12/12/2019).
Baca Juga : Berry Jabat Wakil Bupati HST Hanya 1 Tahun
Lanjut Ghulam dalam pertemuannya dengan Rektor, Uniska yang terakreditasi B sangat disayangkan bila itu terabaikan, terlebih jika tuntutan mahasiswa tersebut tak terpenuhi.
“Tuntutan mahasiswa akan direalisasi selama tiga bulan ke depan, bahkan kita sudah melakukan perjanjian. Dan jika beberapa poin tuntutan mahasiswa tak terpenuhi Kepala Biro Kemahasiswaan siap mundur,” ucap Ghulam.
Sementara Rektor Uniska Abdul Malik saat di mintai keterangan usai pertemuan dengan para mahasiswa Uniska memilih bungkam terhadap tuntutan mahasiswa yang dipimpinnya, dan langsung meninggalkan ruang kerjanya.
“Saya ada janji di luar kota,” ucap Abdul Malik sambil meninggalkan para wartawan yang ingin minta keterangan.(azka)
Editor : Amran