Ratusan Warga Padati Millenial Road Safety Festival 2019

Ratusan Warga Tabalong yg di dominasi kaum millenial mulai memadatai Tajung Expo Center lokasi pelaksanaan Millenial Safety Road Festival.(foto : arif/klikkalsel)

TABALONG, klikkalsel- Ratusan warga di Kabupaten Tabalong mulai memadati lokasi Millenial Road Safety Festival 2019 yang terpusat di Tanjung Expo Center, Minggu (24/2/2019) pagi.

Pantauan klikkalsel ribuan warga yang datang didominasi oleh kaum muda, karna even yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tabalong ini memang utamanya menyasar kaum muda atau kamu millenial.

“Kami mengikuti acara hari ini karna saya dengar akan ada penyuluhan berlalu lintas, dan saya rasa materi itu akan sangat berguna untuk para murid saya,” ujar Mustafa Kamal, pengajar SMPN 2 Murung Pudak yang datang bersama rombongan murid muridnya.

Senada diutarakan Setio Wibowo, warga kelurahan Belimbing yang datang bersama anak istrinya. “Saya dapat info acara hari ini melalui sosial media dan hari ini saya sengaja datang ke sini karna acaranya menarik dan bagus,” ujarnya.

Sementara itu sejumlah petugas dari Satlantas Polres Tabalong tampak sudah mulai berjaga di sekitar gerbang Tanjung Expo Center dan sebagian tampak mengatur lalu lintas di ruas Jalan Manbuun Raya untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

Pelaksanaan acara millenial road safety festival 2019 di rencanakan akan di buka secara resmi oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

Berbagai rangkaian acara yang apik juga bakal tersaji, salah satunya ada kegiatan jalan sehat generasi millenial.

Selain itu juga ada senam kolosal millenial, deklarasi millenial road safety, millenial eneterpreneur expo, safety riding and driving dan freestyle.

Dan diakhir acara seluruh peserta berkesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize salah satunya satu unit sepeda motor.(arif)

Editor : Alfarabi