Banjarmasin

Ratusan Gram Sabu dan Ektasi Diblender Sat Resnarkoba Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebanyak 274,82 gram sabu dan 789 butir ekstasi dimusnahkan Jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Rabu (16/9/2020).

Dua jenis barang haram tersebut dimusnahkan dengan cara diblender yang dicampur air ditergen.

Sembilan tersangka pemilik barang tersebut turut dihadirkan untuk menyaksikan pemusnahan yang digelar di Lobi Ruang Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin tersebut.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, barang haram tersebut merupakan hasil dari ungkap kasus jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin dalam satu bulan terakhir.

“Ada 9 tersangka yang kami amankan dari berbagai lokasi di Banjarmasin. Dan semuanya ini pemain baru,” ujar Wakapolresta didampingi Kasat Resnarkoba, Kompol Wahyu Hidayat.

Wakapolresta pun berharap, dengan adanya pemusnahan barang bukti ini juga sebagai peringatan agar tidak ada lagi masyarakat yang terlibat penyalahgunaan narkoba di Banjarmasin.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari pihak Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Pengadilan Negeri Banjarmasin, LKBH ULM Banjarmasin serta dari pihak terkait. (david)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top