Ramadhan, Momen Peningkatan Amal dan Berbagi

Bupati Batola Hj. Noormiliyani & H. Hasanuddin Murad menyerahkan santunan anak panti asuhan di acara buka puasa bersama. (foto : arb/klikkalsel)

MARABAHAN, klikkalsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Kuala (Batola) menggelar agenda buka puasa bersama di keadiaman rumah Dinas Bupati Hj Noormiliyani, Minggu (3/6/2018).

Bupati Batola Hj. Noormiliyani & H. Hasanuddin Murad menyerahkan santunan anak panti asuhan di acara buka puasa bersama. (foto : arb/klikkalsel)

Dalam agenda yang dihadiri perwakilan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) setempat, istri dari Bupati Batola periode sebelumnya H Hasanuddin Murad ini meinginkan momentum Ramadhan sebagai wadah meningkatkan amal dan saling berbagi untuk sesama yang membutuhkan.

“Agar mereka yang kurang mampu tetap tenang menjalankan ibadah puasanya,” timpanya.

Dalam kesempatan itu, kepala daerah perempuan pertama di Kalsel ini mengajak, agar di bulan mulia dan penuh berkah ini dapat menambah sinergitas pemerintah untuk peningkatan Batola dan kesejahteraan rakyatnya.

“Mari kita saling membantu meski di ranah pemerintahan,” ujarnya usai memberikan santunan dan baju lebaran untuk 100 orang lebih anak asuh dari dua Panti Asuhan setempat.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan juga diisi dengan haul untuk Almarhum H Aberani Sulaiman, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 1963-1968 yang juga ayahanda Hj Noormiliyani.

Kemudian kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor itu ditutup dengan sholat hajat berjama’ah. (rizqon)

Editor : Farid