Raisa Semarakkan HUT SMAN 2 Banjarmasin

Raisa bernyanyi menghibur penonton di SMAN 2 Banjarmasin. (foto: nuha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Masih dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 2 Banjarmasin yang jatuh pada 3 September 2020, puncak rangkaian acara kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan SMAN 2 Banjarmasin, Jum’at (21/02/2020) malam.

Dan pesta penutupan HUT SMAN 2 Banjarmasin mengusung tema A’UDERIOR “make your dream come true in our 54”, dalam acara ini pihak Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 2 (Smada) Banjarmasin menghadirkan Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa.

“Ini merupakan rangkaian acara tahunan ulang tahun Smada Banjarmasin, yang telah diadakan pada September lalu yaitu acara Fun Walking. Hari ini kita mengadakan acara A’UDERIOR dengan bintang tamu penyanyi Raisa,” ujar Wakil Ketua OSIS SMAN 2 Banjarmasin, M Ansari.

Ketua Pelaksana HUT SMAN 2 Banjarmasin ini mengatakan, puncak dari acara kegiatan tahunan sekolahnya adalah hari ini.

Pihaknya telah menyediakan 2.000 tiket untuk umum sejak pagi hari sampai dengan close gate pukul 20.00 Wita, untuk harganya dibanderol Rp150.000 per tiket.

Penonton antusias mendengarkan tembang yang didendangkan Raisa.(foto: nuha/klikkalsel)

“Perkiraan, ribuan orang yang datang meramaikan acara HUT Smada Banjarmasin. Baik dari Smada Banjarmasin itu sendiri, tamu undangan dan masyarakat umum,” ucapnya.

Ia menambahkan, acara tersebut menampilkan talenta atau bakat dari siswa-siswi SMAN 2 Banjarmasin seperti dance, band, penyanyi solo, bazar stand umum, dan galeri foto.

“Puncaknya, Raisa naik ke atas panggung dan bernyanyi. Penonton terlihat sangat antusias, pokoknya pecah lah acara hari ini,” ungkap Ansari.

Rencananya, Ansari dan kawan-kawan akan mengadakan event tahunan seperti ini lagi. Sebab acara pada tahun ini bisa dikatakan sukses.

Kepala SMAN 2 Banjarmasin, H Mukeniansyah merasa bangga anak didiknya secara mandiri berhasil menyelenggarakan event besar.

“Alhamdulillah berkat kerjasama, ditambah bantuan wali/orang tua murid akhirnya acara HUT SMAN 2 Banjarmasin berlangsung lebih meriah,” katanya.

H Mukeniansyah berharap, dengan dilaksanakan event-event menarik oleh siswa-siswi SMAN 2 Banjarmasin agar para siswa kedepannya mampu berorganisasi secara mandiri lebih baik lagi. (nuha)

Editor : Akhmad