PWI Kalsel Panjatkan Doa untuk HA Sulaiman HB

Rombongan PWI Kalsel saat berada di makam almarhum H Abdussamad Sulaiman HB.(foto : david/klikkalsel).

MARABAHAN, klikkalsel – PWI Kalsel yang melakukan kegiatan kunjungan ke Barito Kuala (Batola) juga menyempatkan ziarah ke makam tokoh banua, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB.

Saat berada makam H Leman sapaan akrab pengusaha asal Kalsel ini, Pengurus PWI Kalsel nampak khusuk memanjatkan doa untuk almarhum yang banyak memberikan kontribusi kepada daerah, khususnya Kalsel.

Rombongan PWI Kalsel saat berada di makam almarhum H Abdussamad Sulaiman HB.(foto : david/klikkalsel).

Kepada klikkalsel Zainal Helmie mengatakan, pengurus PWI Kalsel, telah lama ingin berziarah ke makam pendiri klub Barito Putera tersebut, namun baru saat ini dapat terlaksana.

“Alhamdulillah, hari ini kita diberikan waktu untuk ziarah ke makam tokoh Kalsel. Sebenarnya sudah lama kita ingin ziarah, namun baru kali ini dapat kita laksanakan, memang sebenarnya pada saat haulan beliau kita selalu datang, tapi kita ingin agenda sendiri,” ujarnya
Senin, (26/2/2018).

Menurutnya, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB adalah tokoh yang memiliki jasa besar dalam perkembangan pers secara lokal maupun nasional, khusunya kepada PWI semasa hidupnya.

“Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya dua penghargaan luar biasa dari PWI Pusat yaitu Anggota Kehormatan PWI dan Penghargaan Pena Emas kepada beliau,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.