Jumat, Januari 21, 2022

PWI HSU, Bagi Ratusan Masker ke Warga

AMUNTAI, klikkalsel.com – Dalam upaya membantu pencegahan wabah virus Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hulu Sungai Utara (HSU) membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga.
Kegiatan PWI Kabupaten HSU tersebut dilaksanakan dalam program PWI Peduli, dengan membagikan masker sebanyak kurang lebih 500 masker dan puluhan hand sanitizer, di bundaran dan pasar kerajinan Kota Amuntai, Kamis (25/6/2020).
Mereka juga menempelkan stricker di gerobak para pedagang yang berisi imbauan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu imbauan untuk mengenakan masker, rajin cuci tangan dan juga menjaga jarak minimal 1,5 meter.
Baca Juga : Digegoroti Kanker, Jimi Kehilangan Hidung dan Penglihatannya, Kini Dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin
Tak hanya di seputaran Kota Amuntai, pembagian masker dan juga hand sanitizer, juga dibagikan di Pasar Alabio Kecamatan Sungai Pandan.
Ketua PWI Kabupaten HSU, H Novendra Prayogi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan dalam upaya membantu pencegahan virus Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dicanangkan Pemerintah yang salah satunya menggunakan masker.
“Kami berharap dengan adanya pembagian ini kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dalam setiap menjalankan aktifitas lebih tinggi,” ujarnya.
Yogi juga menambahkan, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSU melalui Dinas Kominfo Kabupaten HSU dan PT. Adaro Indonesia.
“Terimakasih kepada PT. Adaro Indonesia, Pemkab HSU serta rekan-rekan media yang telah memberikan dukungan dan bantuan sehingga terlaksananya kegiatan PWI HSU Peduli,” tukasnya.(doni)
Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan