PWI Barsel Gali Pengalaman Kalsel

Nampak akrab antara PWI Kalsel dan PWI Barsel diakhir sebuah diskusi. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Barito Selatan melakukan sharing dengan pengurus PWI Kalsel. Dalam pertemuan dua organisasi tersebut, banyak pengalaman dan tukar pikiran yang dilakukan.

Nampak akrab antara PWI Kalsel dan PWI Barsel diakhir sebuah diskusi. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Kedatangan rombongan PWI dan IKWI Kabupaten Barito Selatan disambut hangat oleh beberapa  Pengurus PWI Provinsi Kalsel seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi, M Salafuddin, Wakil Sekretaris, M Ridha dan Seksi Bidang Humas, Bambang Santoso.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari Barsel, semoga silaturahmi  seperti ini sering digelar agar tercipta komunikasi yang baik dan menjadi ajang saling belajar,” ujar Salafuddin, Minggu, (5/11/2017).

Sedangkan dalam sambutannya Ketua PWI Kabupaten Barsel, M Hamdan mengatakan maksud kedatangan mereka adalah untuk merekatkan tali silaturahmi antara dua PWI yang bertetangga provinsi ini. Selain itu mereka juga ingin belajar dari PWI Kalsel bagaimana cara mengelola kegiatan besar.

“PWI Kalsel sudah berpengalaman dalam menggelar hajatan besar. Kami ingin belajar cara menggali sumber dana hingga pelaksanaan kegiatannya karena 2018 ini kami akan menjadi tuan rumah HPND Provinsi Kalteng,” tutur Hamdan.

Pengurus PWI Kalsel secara bergantian memaparkan program-program yang telah dilaksanakan dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan rombongan PWI Barsel.

“Kami menjaga hubungan baik dengan mitra kerja, sehingga mereka mendukung setiap program yang kita gelar, apalagi dalam hal pendidikan” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Kalsel, M Salafuddin.

Diakhir diskusi yang penuh keakraban itu antara PWI Kalsel dan PWI Barito Selatan dilakukan tukar cinderamata dan foto bersama. (david)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.