Advertorial

Punya Semangat Menjaring Aspirasi Masyarakat, Cuncung-Alpiya Dinilai Tepat untuk Tanbu

BATULICIN, klikkalsel.com – Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Syafruddin H Maming (Cuncung) – M Alpiya Rakhman, mengantongi dukungan 20 kursi parlemen Tanbu, terdiri dari PDIP, Gerindra, dan PPP plus partai non-parlemen PKPI.

Politisi PPP Syamsisar mengatakan, partainya mendukung duet generasi milenial itu karena dinilai tepat untuk memastikan pemerataan pembangunan di Tanbu.

“Keduanya masih muda tapi sangat berpengalaman di tingkat legislatif. Pemerataan pembangunan bisa terwujud kalau keduanya terpilih,” ujarnya, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga : Tanbu Perlu Pemimpin Muda, Burhansyah : Cuncung-Alpiya Punya Peluang Besar

Ia mengatakan, Cuncung berasal dari Batulicin, sedangkan Alpiya dari Satui. Sehingga, keduanya saling melengkapi karena sangat mengenal karakteristik dan kebutuhan tiap daerah.

Keterwakilan daerah dari pasangan Syafruddin-Alpiya juga jadi modal untuk turun menyerap aspirasi masyarakat.

“Keduanya masih sangat muda, punya stamina dan semangat untuk menjaring aspirasi di daerah yang membutuhkan perhatian. Ini yang membuat kami yakin mengarahkan dukungan ke pasangan ini,” kata dia.

Menurut Syamsisar, Tanbu juga punya catatan positif ketika dipimpin oleh politisi muda Mardani H Maming, Bupati Tanbu periode 2010-2018, yang merupakan adik dari Cuncung. “Pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan gratis, serta perhatian lebih pada dunia pendidikan membuat kepemimpinan Mardani dikenang oleh masyarakat,” tandasnya. (rils)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top