Banjarmasin

Punya Modal Usung Paslon Sendiri di Pilwali, PAN Banjarmasin Tidak Jual Mahal

BANJARMASIN, klikkalsel – Punya sembilan kursi di DPRD Banjarmasin, PAN Banjarmasin tentu sangat bisa mengusung pasangan calon (Paslon) sendiri untuk Pilwali Banjarmasin 2020 nanti.

Walau bisa mengusung tanpa koalisi dengan parpol lain, PAN Banjarmasin tak ingin jual mahal dan justru tetap inklusif atau terbuka kepada siapa saja dan kader parpol mana saja, untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin.

Walau masih menunggu arahan dari DPW Kalsel terkait jadwal pendaftaran, Ketua DPD PAN Banjarmasin H Harry Wijaya mengatakan, proses pendaftaran dan pengambilan formulir bakal calon terbuka untuk umum.

“PAN Banjarmasin tidak membatasi untuk pendaftaran. Siapa saja boleh mengambil formulir,” ujar dia.

Selain dirinya, ia mengatakan dari kader internal PAN nama istrinya Hj Karmila yang juga putri pentolan Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin ikut mencuat untuk dicalonkan pada Pilwali Banjarmasin.

“Sebagai kader tentu saja saya siap jika ditunjuk, tapi semuanya tetap pada pertimbangan dan dinimika politik di Banjarmasin,” sebut Harry.

Disinggung menjadi parpol primadona para kandidat walikota dan wakil walikota Banjarmasin untuk mendapatkan tiket menuju Pilwali Banjarmasin? Harry tak menampik ada beberapa figur yang sudah mendekati parpolnya.

“Wajar dengan modal bisa usung calon sendiri, banyak yang mendekat ke PAN,” tukasnya. (farid)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Punya Modal Usung Paslon Sendiri di Pilwali, PAN Banjarmasin Tidak Jual Mahal - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top