Punya Dua Kursi, PPP Banjarmasin Banyak Dilirik

Ketua DPC PPP Banjarmasin H Arupah Arif. (foto : farid/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Punya dua kursi di DPRD Banjarmasin, PPP Banjarmasin tak mau ketinggalan meramaikan konstestasi Pilwali Banjarmasin 2020.

Rencananya, partai berlambang Ka’bah itu membuka pendafataran bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin pada 1 November hingga akhir Desember 2019.

Walau belum dibuka, kata Ketua DPC PPP Banjarmasin H Arupah Arif menungkapkan, sudah banyak kandidat yang merapat dan melakukan lobi ke partainya.

“Iya banyak yang merapat dan yang bertanya kapan PPP buka pendaftaran,” ujar anggota Komisi III DPRD Banjarmasin ini, kepada klikkalsel.com, Jumat (17/10/2019).

Ia enggan membocorkan nama-nama yang sudah melakukan lobi politik tersebut ke PPP Banjarmasin. “Ya nama-nama yang sudah muncul saat ini lah, termasuk petahana,” sebutnya.

Bahkan, kata dia, sejumlah kader PPP juga ada yang bertanya dan berniat mengambil formulir pendaftaran bakal calon untuk Pilwali Banjarmasin itu. “Namun untuk kader internal masih belum ada yang terlihat serius, sekedar tanya-tanya saja,” ungkapnya. (farid)

Editor : Akhmad