Banjarmasin

Puluhan Advokat di Banjarmasin Siap Kawal dan Amankan Suara Paslon AnandaMu

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Puluhan Advokat di Kota Banjarmasin siap ikut mengawal dan mengamankan suara pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan tim advokasi ini juga siap pasang badan dalam memberi bantuan hukum, jika nantinya ada perkara yang dialami oleh tim maupun relawan AnandaMu sebelum atau pun setelah proses pencoblosan dan perhitungan berlangsung nantinya.

“Tim Advokasi ini di isi oleh advokat-advokat handal di bidang hukum. Kami juga aktif di beberapa lembaga organisasi hukum seperti Peradi dan lainnya. Tetapi bersatunya kami mendukung paslon AnandaMu atas nama pribadi bukan organisasi,” kata Tim Advokasi Berbenah Bersama Muhammad Rizky Hidayat S.H M.Kn.

Dukungan yang diberikan oleh puluhan advokat ini sendiri diberikan karena ada chemistry antara advokat dengan paslon AnandaMu, baik secara visi-misi maupun karakter milineal yang dihadirkan oleh pasangan yang dikenal dengan tagline berbenah bersama ini.

“Rekan-rekan advokat merasa ada chemistry dengan Hj Ananda maupun Ustadz Mushaffa Zakir. Maka dengan itu kami tidak ragu lagi memberikan dukungan sekaligus siap membela dan memberikan bantuan hukum kepada paslon AnandaMu hingga relawannya,” tegasnya.

Bahkan dukungan yang diberikan nantinya tidak hanya sampai proses Pilkada Tahun 2020 selesai. Namun setelah itu pun pihaknya berkomitmen untuk tetap
bersama Paslon AnandaMu untuk membantu mengawal dan mewujudkan visi-misi serta program – program yang akan di jalankan selama 3,5 tahun mendatang.

“Kami optimis upaya ini dapat memberikan peran strategis dalam memenangkan Paslon AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tukasnya.(ganang)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top