Puncak Kegiatan TMMD Ditutup dengan Upacara

BANJARMASIN, klikkalsel – Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 yang dipusatkan di Ddesa Sungai Gampa, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, berlangsung meriah.

Penutupan kegiatan TMMD berlangsung di halaman Balai Kota Banjarmasin. Penutupan dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan bakti sosial. (foto:baha/klikkalsel)

Kemeriahan penutupan TMMD dilaksanakan oleh Kodim 1007/Banjarmasin dengan menggelar upacara penutupan di halaman Balai kota Banjarmasin. Selain mengadakan upacara penutupan, para prajurit TNI ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti periksa darah gratis, pasar murah serta menampilkan pameran alutsista. Kamis (26/10/2017) pagi.

Upacara penutupan TMMD ke 100 ini menggusung tema “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan Dan Kesejahteraan Masyarakat” secara resmi menarik Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Sungai Gampa.

Seperti yang diketahui, Sasaran utama program ini dititik beratkan pada pembangunan jalan yang telah selesai 100 persen sejak dimulainya pada bulan September lalu dan ditutup hari ini oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Selain itu, pada sore hari nanti para pejabat dari Pemko Banjarmasin akan meninjau lokasi TMMD Ke 100 dengan menggunakan jalur sungai Martapura. (baha)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.