PT Wira Megah Profitamas Sterilkan Mobil Operasional dan Kendaraan Pribadi Anggota Kodim 1008/Tanjung

PT Wira Megah Profitamas Banjarbaru, melakukan cabin air fogging terhadap mobil operasional dan kendaraan pribadi anggota Kodim 1008/Tanjung. (foto : istimewa)
PT Wira Megah Profitamas Banjarbaru, melakukan cabin air fogging terhadap mobil operasional dan kendaraan pribadi anggota Kodim 1008/Tanjung. (foto : istimewa)

TANJUNG, klikkalsel.com – Meski saat ini Kabupaten Tabalong menjadi daerah dengan kasus positif Covid-19 terendah di Kalimantan Selatan, namun upaya dalam memutus rantai penyebarannya terus digalakkan.

Seperti yang dilakukan PT Wira Megah Profitamas Banjarbaru, mereka melakukan cabin air fogging atau sterilisasi terhadap mobil operasional dan kendaraan pribadi anggota Kodim 1008/Tanjung.

Kegiatan dilakukan di halaman Nanggala Makodim 1008/Tanjung jalan jaksa agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong pada, Jumat (11/09/2020).

Kepala Cabang Wira Megah Profitamas Banjarbaru, Hansye E Pantow menjelaskan, pada dasarnya fogging atau sterilisasi bertujuan untuk membunuh bakteri, kuman melalui saluran AC dengan material yang sangat aman dan tidak membahayakan, tujuannya sebagai salah satu upaya dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat dan khususnya kepada petugas diantaranya TNI-Polri yang menjadi garda terdepan penegakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan ini di laksanakan di seluruh wilayah kabupaten Kalimantan Selatan tanpa dipungut biaya sebagai wujud keikutsertaan divisi otomotif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara, Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha melalui Pasi Intel Kodim 1008/Tanjung, Kapten Inf Suroto, menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan Cabin Air Fogging di Makodim 1008/Tanjung oleh PT Wira Megah Profitamas Banjarbaru.

“Kegiatan ini patut di apresiasi, karena sangat membantu serta mendukung kegiatan para anggota Kodim 1008/Tanjung dalam menjalankan tugas saat mobilisasi ke lapangan guna penegakan protokol kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya. (arif)

Editor : Akhmad