PT Barito Berlian Motor Perluas Jaringan Dealer

Pemotongan Rangkaian Melati yang menandai di Bukannya Dealer PT Barito Motor (foto : azka/klikkalsel)

BANJARBARU, klikkalsel- Kehadiran PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan, namun juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual existing customer di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Iwan Kuncoro pada peresmian Grand Opening Daeler PT Barito Berlian Motor, Rabu (11/9/2019).

PT Barito Berlian Motor merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan yang bekerja sama dengan Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Dealer tersebut merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru dari total sekitar 143 dealer yang tersebar di Indonesia.

“Ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan,” katanya.

Ia juga menjelaskan, fasilitas baru ini dibangun di area potensial di Kalimantan Selatan, berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin.

Selain itu, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional.

“Jadi Banjarbaru adalah tempat yang strategis para pengusaha tambang dan perkebunan serta masyarakat mudah menjankau daeler PT Barito Berlian Motor guna kebutuhannya,” katanya.

Tak Hanya itu PT Barito Berlian Motor yang berlokasi di Banjarbaru tersebut hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, Pajero Sport, New TRITON dan L300.

Berlokasi di Jalan. A Yani Kilometer 22 Landasan Ulin Utara Banjarbaru ini berdiri di bidang seluas 13.565 m2 dengan total luas bangunan 4.703 M2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 1.720 m2 , siap melayani pelanggan dengan waktu operasional pada Senin-Jumat pukul 08.30–16.30 Wita dan Sabtu-Minggu pukul 08.30 – 15.00 WITA.

“Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) untuk melayani konsumen yang sedang dalam kondisi mendesak dan membutuhkan service di lokasi tertentu,” ujar dia.

Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi,” tutup Iwan dalam keterangan persnnya yang disaksikan Presiden Direktur PT Sardana Indah Berlian Motor, Henry Katio, didampingi Business Manager PT Barito Berlian Motor, Rudy Lim.(azka)

Editor : Amran