Religi

PT ATM Bagikan 100 Tiket Umroh Gratis

Raudah dan Suaminya berfoto berdua setelah mendapatkan tiket umroh gratis dari PT ATM. (foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) membagikan tiket umroh gratis kepada 50 imam dan marbot Masjid di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Direktur Utama PT ATM, ustadz H Hamzah Husain mengungkapkan 100 tiket umroh gratis tersebut diberikan cuma-cuma.

Pembagian ibadah umroh gratis tersebut itu dibagi menjadi 2 bagian, yaitu 50 umroh gratis untuk imam dan marbot Masjid di Kalsel dan 50 tiket lainnya untuk para undangan yang berhadir pada Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Gedung Sultan Surianyah, Minggu (10/12/2017) sore.

Namun untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, ada beberapa syarat yang dikelaurkan PT ATM. Diantaranya, tidak pernah menunaikan ibadah umroh.

Selain itu diatas usia 50 tahun, tetapi bisa juga yang usia muda dengan surat delegasi yang dikeluarkan PT ATM.

Sementara, untuk undangan yang diikutsertakan dan berkesempatan mendapatkan 50 umroh gratis itu, dapat melakukan booking seat porsi umroh 100 ribu rupiah diseluruh stand yang tersebar selama acara berlangsung.

Disisi lain, kehadiran PT ATM di bumi Lambung Mangkurat ini, setidaknya memberikan kemudahan bagi  untuk menjalakan ibadah umroh.

“Kehadiran ATM disini sebagai solusi, yang benar benar solusi, bukan janji saja,” tutur Hamzah Husain saat didampingi Direktur Marketing PT ATM, H Muliadi.

Sementara itu Raudah, warga Jalan Mulawarman berhasil mendapatkan umroh gratis dari PT ATM. Tiket gratis diselipkan dibawah kursi.

“Saya tidak pernah mendapatkan firasat, bahwa akan mendapatkan rezeki ini,” tandas raudah.(baha)

Editor : Amran

 

1 Comment

1 Comment

  1. muhammad said saputra

    12 December 2017, 12:05 at 12:05

    alhamdullh luar biasa PT ATM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top