HSU

PT Adaro Sumbang 40 Ribu Masker untuk Warga HSU

AMUNTAI, klikkalsel.com – PT Adaro Indonesia kembali salurkan 40 ribu masker kain yang bakal diperuntukkan bagi warga di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Bantuan diserahterimakan dari Penyuluh PT Adaro, Joni, kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten HSU, Sugeng Riyadi di Kantor BPBD setempat.
“Bantuan masker ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi PT Adaro untuk membantu Pemerintah Kabupaten dan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten HSU, yang saat ini tengah menghadapi peningkatan kasus Covid-19,” ujar Joni.
Ia juga berharap bantuan masker dari tersebut dapat disalurkan kepada masyarakat dalam upaya meneggakan disiplin protokol pencegahan Covid-19.
Baca Juga : Terjaring Tidak Pakai Masker, Pengguna Jalan di Kota Amuntai Dipaksa Putar Balik
Sementara Kepala BPBD Kabupaten HSU Sugeng Riyadi mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten HSU atas perhatian PT. Adaro Indonesia, yang selama ini sudah beberapa kali menyampaikan bantuan,” ujar Sugeng Riyadi.
Sugeng yang juga selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten HSU ini berharap perhatian dari PT. Adaro Indonesia dapat memberikan manfaat yang banyak bagi warga Kabupaten HSU.
“Setelah diterima ini kami akan langsung mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan serta adanya bantuan ini sangat tepat momentnya karena di Kabupaten HSU hingga 13 hari kedepan masih dilangsungkan kegiatan operasi penegakan disiplin wajib mengenakan masker kepada masyarakat,” ungkapnya.
Petugas gabungan yang dari TNI, Polri yang bertugas dalam operasi tersebut dibantu Satpol PP – Damkar, Dishub dan BPBD akan membagikan masker kepada masyarakat.
“Mudah-mudahan dengan adanya tambahan bantuan masker dari PT. Adaro semakin banyak masyarakat terhindar dari penularan virus Corona,” tukasnya.(doni)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top