Banjarmasin

PS Barito Putera Perpanjang Kontrak Kahar Muzakkar

PS Barito Putera Perpanjang Kontrak Kahar Muzakkar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Lagi, Klub kebanggaan warga Banua memperpanjang kontrak pemain mudanya, yakni Kahar Muzakkar, ditengah tidak adanya kepastian kelanjutan Liga Indonesia.

PS Barito Putera terus menjalin komunikasi yang baik dengan sejumlah pemainnya, baik para pemain muda maupun pemain senior.

Sejumlah nama pemain seperti, Rizky Pora, Adhitya Harlan dan legiun asingnya yaitu Cassio de Jesus telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub yang berjuluk Laskar Antasari ini.

Terbaru, PS Barito Putera kembali memperpanjang kontrak pemain yang pernah meraih gelar pencatak gol terbanyak saat ajang Elite Pro Academy U-20 pada 2019 lalu. Pemain tersebut yaitu Kahar Muzakkar.

Pemain yang kini sedang bersiap untuk mengikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-23 bersama dua punggawa Laskar Antasari lainnya yakni Muhammad Riyandi dan Bagas Kaffa tersebut, memperpanjang kontrak dengan PS Barito Putera untuk 2 musim kedepan.

CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman, mengungkapkan bahwa, PS Barito Putera merupakan tim yang didirikan untuk terus mengembangkan pemain-pemain muda.

Terlebih menurutnya, Kahar merupakan pemain yang sangat berbakat di lini depan. Hal tersebut terlihat pada saat Kahar masih memperkuat PS Barito Putera U-20, dan mampu menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Elite Pro Academy tersebut.

“Ya kita sesuai amanat yang pernah disampaikan, bahwa Barito Putera didirikan atas asas kekeluargaan, dan juga Barito Putera ingin mencetak pemain-pemain muda untuk Tim Nasional Indonesia,” ucapnya, Rabu (10/2/2021).

Dengan di perpanjangnya kontrak pemain berusia 21 tahun, kelahiran Makassar tersebut, Hasnur berharap bisa menjadi opsi terbaik untuk PS Barito Putera di posisi penyerang.

“Mudah-mudahan Kahar bisa selalu memeberikan permainan terbaiknya, dan ia bisa menunjukan talentanya agar selalu mendapat posisi di tim utama,” harapnya.

Selain itu, Putra ke empat Pendiri PS Barito Putera ini, juga memberikan doa dan motivasi terhadap Kahar, yang baru saja mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, jelang SEA Games yang ke 31 di Hanoy Vietnam tanggal 21 November hingga 2 Desember mendatang.

“Kahar, Riyandi dan Bagas, kembali di panggil Timnas U-23, kita mendokan agar mereka bisa memberikan performa terbaiknya dan bisa memperkuat Timnas di SEA Games Vietnam nanti, Aamiin Allahumma Aamiin,” tutupnya.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top