Olahraga

PS Barito Putera, Akan Perpanjang Kontrak Nyoman Paul Aro

CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Laskar Antasari akan memprogreskan pemain-pemain muda mengisi skuad musim 2021. Berbagai persiapan akan dilakukan oleh manajemen PS Barito Putera.

Hal ini dilakukan manajemen PS Barito Putera karena pada musim kompetisi 2020, Indonesia sendiri tidak melanjutkan Liga, lantaran pandemi Covid-19 sehingga pihak keamanan tidak mengeluarkan izin untuk perhelatan sepak bola terbesar di Indonesia.

Menatap musim 2021, Manajemen PS Barito Putera sudah menyimpan sejumlah nama-nama pemain muda termasuk pemain keturunan Indonesia, Nyoman Paul Fernando Aro.

Nyoman Paul Aro sendiri di rekrut PS Barito Putera untuk mempersiapkan kelanjutan kompetisi pada awal Oktober 2020 lalu, dengan status pinjaman dari Skovde AIK.

Akan tetapi, pecinta sepak bola banua tidak sempat melihat permainan dari pemain muda yang meniti karir di Swedia ini.

CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan bahwa progres untuk mengembangkan pemain-pemain muda sudah dilakukan PS Barito Putera, mulai dari akademi pemain usia dini.

Untuk itu, progres PS Barito Putera kedepannya akan terus mematangkan dan mengembangkan pemain-pemain muda.

Sedangkan nasib Nyoman Paul Aro bersama PS Barito Putera, disampaikan Hasnur bahwa manajemen akan kembali memperpanjang kontrak pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan ini.

“Insha Allah akan kita perpanjang kontraknya,” ucap, Senin (2/11/2020).

Lantas bagaimana dengan pemain-pemain lain yang kontraknya akan habis bersama PS Barito Putera.

Untuk pemain-pemain lainnya, Hasnur juga mengatakan bahwa akan melanjutkan kontrak beberapa pemain lain, sesuai dengan perundingan bersama dengan tim pelatih.

“Insha Allah ini akan berlanjut terus dengan pemain-pemain lainnya,” pungkas Hasnur.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top