Jumat, September 24, 2021

PS Barito Putera Ajak Warga Banjarmasin Bersholawat Bersama

BANJARMASIN, klikkalsel- Klub kesanyangan Warga Banua PS Barito Putera bersama dengan Hasnur Group akan menggelar Senandung Sholawat bersama seluruh warga Banjarmasin.

Kegiatan keagamaan itu akan berlangsung di halaman Stadion 17 Mei, Jalan Jafri Zam Zam, Banjarmasin, Rabu (13/2/2019) pukul 19.30 Wita hingga selesai tersebut akan menghadirkan Musyid-Musyid dari Banua.

Kemudian, puncak dari acara keagaaman tersebut akan menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di acara Barito Bersholawat pada hari Kamis 14 Februari 2019 pukul 19.00 Wita hingga selesai di Stadion 17 Mei.

Menejer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan dalam kegiatan Barito Bersholawat itu nanti juga akan diperkenalkan secara langsung punggawa Barito Putera yang akan mengarungi kompetisi musim 2019.

“Kita juga akan memperkenalkan pemain-pemain yang sudah kita kontrak kemudian tradisi kita juga ada betapung tawar serta yang pasti sesuai temanya Barito Putera Bersholawat kita ingin bersholawat dan itulah yang ingin kita jaga bahwa itu semua kita niatkan bahwa ini semua adalah untuk Ibadah,” pungkas Hasnur.(fachrul)

Editor : Alfarabi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan