PPP Target Masuk 3 Besar

Ketua DPW PPP Kalsel Aditya Mufti Arifin menyampaikan kata sambutan pada Harlah PPP. (foto : elo syarif/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– DPW PPP Kalsel melakukan syukuran terkait usianya yang sudah menjajaki 45 tahun. Seiring dengan usianya tersebut, PPP juga mampu melewati fase perpecahan.

Organisisi politik berbasis Islam ini pun merasa bersyukur dengan melakukan hajatan di kantor DPW PPP Kalsel di kawasan Jalan A Yani Km 5,5, Banjarmasin, Jumat (5/1/2018) petang.

Ketua DPW PPP Kalsel Aditya Mufti Arifin menyampaikan kata sambutan pada Harlah PPP. (foto : elo syarif/klikkalsel)

Ketua DPW PPP Kalsel, Aditya Mufti Ariffin mengakui bahagia partai bisa lewati fase perpecahan. “Sekarang sudah tidak ada lagi. Proses hukum telah selesai,” ujar anggota DPR RI asal Kalsel ini.

Pada hari ini ia pun mengajak mereka yang masuk kubu sebelah untuk kembali bergabung membesarkan PPP. Apalagi kata dia, 2018 merupakan tahun politik.

“PPP telah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kita memasang target masuk 3 besar semua tingkatan dari DPRD kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI,” ucap Aditya.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya pun akan menyusun bakal calon legislatif (caleg) yang punya kualitas, tentunya pada semua tingkatan.

Calon yang sudah duduk di parlemen ditambahkannya tetap akan dievaluasi kembali. Bahakn kiprahnya selama mengemban jabatan sebagai wakil rakyat.

Sebab kata dia, mungkin saja anggota dewan yang ada tak lagi disukai konsituennya, karena bisa saja reses tidak dilaksanakan.

Sementara untuk empat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalsel, sebenarnya pihaknya optimis jago yang diusung PPP mampu menuai sukses menjadi pemenang.(elo syarif)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.