Pemerintahan

PPKM Belum Berakhir, Operasi Yustisi Terus Digulirkan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 dan menindaklanjuti Surat Keputusan Walikota Banjarmasin Nomor 78 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), personel gabungan Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Denpom VI/2 Mulawarman dan Satpol PP Banjarmasin menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo ini difokuskan untuk menyambangi sejumlah cafe yang buka melebihi batas waktu ditentukan.

“Masih ada kita temui cafe yang buka melebihi batas waktu, yaitu pukul 22.00. Jadi tadi kita ingatkan dan imbau untuk tutup,” ujar AKBP Sabana Atmojo usai kegiatan.

Menurutnya dalam kegiatan tersebut pihaknya mengedepan tindakan humanis dan mencoba melakukan pendekatan agar masyarakat mengerti, mengingat angka penyebaran Covid-19 terus bertambah.

Ia pun meminta masyarakat untuk dapat bersabar hingga berakhirnya PPKM pada tanggal 9 Februari 2021 nanti.

“Patuhi protokol kesehatan dan tidak usah keluar rumah jika tidak perlu. Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Banjarmasin,” imbaunya. (David)

Editor: Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top