Jumat, September 24, 2021

PP Matangkan Persiapan Pelantikan

BANJARMASIN, klikkalsel – Majalis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Kalsel tengah melakukan persiapan pelantikan ketua dan pengurus untuk periode 2018-2023.

Ketua MPW PP Kalsel, H Hasnuryadi mengakui kalau pihaknya belum bisa menentukan waktu dan tempat yang tepat untuk pelaksanaan pelantikan nantinya.

“Kita akan mengusahakab pelantikan terlaksana Oktober 2018 mendatang,” ujar Hasnuryadi yang kembali dipercaya memimpin organisasi ini di Kalsel.

Soal tempat pelaksanaan ada 2 opsi.”Bisa di Siring Jalan Sudirman atau Stadion 17 Mei Banjarmasin,” tekan anggota Komisi X DPR RI ini usai rapat internal persiapan pelantikan, Rabu (19/9/2018) petang di kediaman keluarganya Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin.

Mengenai waktu pelantikan, pihaknya pun masih menunggu kepastian Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, Yapto S Soerjosemarno.”Rencananya pa Yapto langsung yang melantik,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Hal lain yang harus disiapkan sebelum pelantikan nanti, tekannya, adalah Kartu Tanda Anggota (KTA). Target pihaknya per Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kabupaten/kota bisa tercetak minimal 5.000 KTA.”Sebab besarnya sebuah organisasi barometernya adalah keberadaan anggota,” tekan putra tokoh Kalsel, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB ini.

Tentu setelah pelantikan nanti pihaknya akan melakukan konsolidasi. MPW PP Kalsel juga akan membuat program untuk anggota dan kepentingan masyarakat daerah ini.

Terkait dengan peringatan HUT PP ke-59 yang berbarengan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober nanti, pihaknya pun punya agenda tahunan diantaranya donor darah dan cek kesehatan gratis.”Kita juga akan melaksanakan aksi sosial bersih-bersih Masjid dan Langgar,” pungkasnya.(elo syarif)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan