Banjarmasin

Polsek Bantim Galakan PPKM di Malam Valentine

Polsek Bantim Galakan PPKM di Malam Valentine

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dimalam Valentine, Polsek Banjarmasin Timur mendatangi sejumlah cafe dan tempat hiburan, Sabtu (13/1/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas kembali mensosialisasikan aturan terkait pembatasan jam operasional, jumlah pengunjung dan protokol kesehatan lain.

 

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo kepada klikkalsel.com mengatakan, kegiatan malam ini difokuskan untuk mengantisipasi adanya kegiatan kumpul-kumpul yang dilakukan oleh anak muda.

“Malam ini kan malam Minggu dan di kalangan anak muda malam ini disebut malam Valentine, untuk itu kita antisipasi dengan sosialisasi dan operasi yustisi,” kata Kapolsek.

Selain sosialisasi dan operasi yustisi, dalam mendukung PPKM, Kapolsek mengaku telah membangun posko di 9 Kelurahan yang ada di wilayahnya.

“Saya bersama Pak Camat dan Danramil Banjarmasin Timur telah mendirikan posko-posko. Nantinya posko tersebut akan diawaki Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tim Gugus Kelurahan setempat,” jelasnya.

Posko-posko tersebut ujarnya memiliki beberapa berfungsi, salah satu sebagai posko pendataan dan pengawasan jika terdapat warga yang menjalani karantina mandiri, baik keamanan maupun logistik sembakonya. (David)

Editor: Abadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top