Banjarmasin

Polsek Banteng Nyaris Dilahap Api, Seluruh Tahanan Masih Aman

BANJARMASIN, klikkalsel- Markas Polsekta Banjarmasin Tengah (Banteng) di Jalan Meratus mendadak diserbu Barisan Pemadam Kebakaran, Senin (30/9/2019) sekitar pukul sekitar pukul 11.30 Wita.

Kepulan asap putih yang ke luar dari salah satu plafon sempat membuat panik anggota dan sejumlah tahanan. Beruntung asap yang diduga dari aliran listrik tersebut cepat diatasi sehingga tak membuat api menjadi besar.

Bahkan saat kejadian, Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi SIk, bersama Kanit Reskrim, Iptu Fathoni Bahrul Arifin SIk dan sejumlah anggota bera bertugas mengamankan unjuk rasa di depan kantor DPRD Kalimantan Selatan.

“Saya mendapat telefon dari salah seorang petugas piket Polsek Banjarmasin Tengah ada bagian plafon mengeluarkan asap putih diduga api berasal dari tiang listrik yang di atas atap,” katannya.

Untungnya dusampaikan Irwan Kurnadi, semua dapat diatasi sehingga api tak menjalar atau mengakibatkan hal yang lebih luas terjadi.

“Semua dalam keadaan aman dan baik, berkas arsip atau para tahanan tak mengalami permasalahan,” ucapnya.

Namun untuk pelayanan sedikit terganggu sebab saat ini lampu dipolsek dalam keadaan mati akibat kejadian tersebut dan sampai kapan belum dipastikan.

”Secepatnya kita akan perbaiki agar proses pelayanan berjalan normal kembali,” tandasnya.(azka)

Editor : Amran

To Top