Polresta Banjarmasin dan Forkopimda Gelar Doa Jelang Pelantikan Presiden

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Polresta Banjarmasin bersama TNI, Forkopimnda, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama menggelar doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Sabtu (19/10/2019).

Dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto berharap agar pelantikan yang digelar besok, Minggu (20/10/2019) dapat berjalan lancar dan kondusif.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah menjaga jalannya rangkai Pileg dan Pilpres 2019.

“Sehingga yang terjadi di luar tidak terjadi ditempat kita,” ujarnya.

Senada itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dalam sambutannya juga berharap semua masyarakat agar berdoa demi kelancaran pelantikan ini.

“Semoga lancar, tidak ada hambatan secara inkonstutisional,” ujarnya.

Doa dipimpin Ketua MUI Kota Banjarmasin, KH Murjani Sani, dalam doanya ia meminta agar jalannya pelantikan dapat berjalan lancar dan dapat memberikan keberkahan bagi negeri ini.

Selain itu ia pun mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Nampak hadir pula Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul dan Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto.(david)

Editor : Amran