HSS

Polres Tapin Terima APD Langsung dari Ketua DPRD Provinsi Kalsel

RANTAU, Klikkalsel.com – Kepolisian Resor (Polres) Tapin mendapatkan bantuan berbagai Alat Pelindung Diri (APD) dari ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Supian HK.
Bantuan APD yang diserahkan oleh H Supian HK, langsung diterima oleh Kapolres Tapin, AKBP Eko Hadi Prayitno, di depan halaman Mako Polres Tapin, Minggu (26/4/2020) siang.
Dengan adanya bantuan APD tersebut diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas, khususnya pada saat penanganan Pandemi Covid-19 seperti sekarang.
“Semoga ini bisa membantu kepolisian yang tugasnya tidak jauh sama beresiko dengan para tim medis, karna mereka juga menjadi garda terdepan untuk penanganan wabah yang sekarang kita hadapi bersama,” ucap H Supian HK, ketua DPRD Kalsel.
Sementara APD yang disalurkan sendiri terdiri beberapa kotak dos, yang berisikan baju Hazmat 20 Pcs, Masker 50 Pcs, hand sanitizer 45 botol, serta 18 bungkus tisu basah, dimana bantuan tersebut akan gunakan sebagaimana mestinya.
Kapolres Tapin, AKBP Eko Hadi Prayitno menerangkan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh ketua DPRD Provinsi Kalsel, dimana bantuan tersebut saat ini dinilai tepat dan sangat dibutuhkan oleh pihaknya.
“Semoga tujuan dan niat baik beliau dengan memberikan bantuan ini dapat memberikan kualitas pelayanan dan kinerja polres Tapin ke masyarakat dapat lebih baik lagi, terlebih pada saat bulan puasa seperti sekarang,” terang Kapolres Tapin, AKBP Eko Hadi Prayitno.
Dalam penyerahan bantuan APD kali ini, juga dihadiri oleh perwira lainnya yakni, Kabag Ops Polres Tapin, AKP Raindhard Maradona, Kasat Lantas Polres Tapin, IPTU Guntur Setyo Pambudi, Kasat Intel Polres Tapin, AKP Sodik Ashari, serta KBO Reskrim Polres Tapin, Iptu Edi Supandi yang mengawal lancarnya kegiatan kali ini.(reyhan)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top