Polres Tabalong Kampanyekan Keselamatan Berkendara Lewat Freestyle

Akrobatik freestyle sepada motor hibur massa Road Safety Millennial Tabalong.(foto : arif/klikkalsel)

TABALONG, klikkalsel- Keselamatan berkendara menjadi program Polres Tabalong bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tabalong, menggelar aksi akrobatik freestyle di Tanjung Expo Center, Minggu (24/2/2019).

Selain sebagai sarana kampanye, aksi ini juga menghibur warga Tabalong yang turut hadir memeriahkan pelaksanaan acara yang bertajuk Millenial Road Safety 2019.

Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tabalong, akrobatik freestyle kali ini menghadirkan seorang freestyler profesional asal Klub Dayak Extreme bernama Anes pria kelahiran asli Tanjung.

Menurut Agus Eho, Ketua IMI Tabalong untuk menjadi seorang freestyler profesional ada beberapa tahapan yang harus dijalaninya.

“Pembalap yang sudah sering menjuarai kegiatan nasional dan harus mendapatkan juara pertama dalam beberapa kelas,” ujarnya.

Sebagai leading sektor dalam rangka kegiatan millenial road safety Agus mengungkap bahwasannya sesuai dengan program dari Polri, freestyle dan safety riding ini harus ada dalam kegiatan millenial road safety festival 2019.

“Jadi kami bekerja sama dengan Polres Tabalong untuk melaksanakan kegiatannya dan bersama sama mengampanyekan safety riding,” pungkasnya.

Selanjutnya setelah kegiatan ini berakhir Agus juga berharap agar warga Tabalong khususnya kaum millenial dapat lebih memahami tentang keselamatan kendaraan bermotor.

“Khususnya kepada kaum millenial kami berpesan agar selalu berhati dalam berkendara dan selalu memperhatikan keselamatan,” imbuhnya.(arif)

Editor : Alfarabi