Polres Tabalong Buka Penitipan Kendaraan di Masa Mudik Lebaran

ilustrasi penitipan kendaraan roda dua (foto : atmago.com)

TANJUNG, klikkalsel – Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tabalong yang ingin mudik saat lebaran, Polres Tabalong berencana menyediakan jasa penitipan kendaraan bagi masyarakat yang khawatir meninggalkan kendaraannya di rumah.

“Daripada sepeda motor atau mobilnya di parkir di rumah berbahaya, lebih baik di titipkan di Polres Tabalong kami akan menyediakan tempatnya dan menjaga keamanannya,” kata Kapolres Tabalong AKBP Hardiono usai rapat koordinasi persiapan mengahadapi Operasi Ketupat Intan 2019, Kamis (23/5/2019)

Bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya cuma diminta untuk memperlihatkan STNK dari pemilik kendaraan sebagai kelengkapannya dan layanan ini tanpa dipungut biaya apapun.

“Penitipan ini tidak dipungut biaya alias gratis,” ucapnya.

Selain layanan penitipan kendaraan, bagi para pengendara yang menempuh perjalanan jauh dan ingin beristirahat nantinya juga akan ada layanan rest area di Polsek – Polsek se Kabupaten Tabalong, salah satunya rest area yang terletak di Polsek Muara Uya.

“Karena di daerah tersebut belum ada penginapan jadi kita sediakan rest area agar masyarakat yang ingin mudik atau berlibur dari arah Kaltim mau ke Banjarmasin bisa beristirahat di polsek tersebut,” terang Kapolres. (arif)

Editor : Farid